Perkuat Komsos, Serka Ridwan Bakti Sosial Bersama Petani Jagung

Babinsa Koramil 1311-03 Petasia Serka Ridwan, Membantu Petani Bersihkan Kebun Jagung di Desa Togo Mulya Kabupaten Morowali Utara,(dok: Babinsa 1311-03)

 

Bacaan Lainnya

dteksinews,Morowali Utara- Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan meningkatkan hasil pertanian lokal, Babinsa Koramil 1311-03/Petasia melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membantu petani membersihkan kebun jagung kelompok tani di Desa Togo Mulya.Senin(5/8/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program pendampingan pertanian yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam sektor pertanian. Para Babinsa turut serta dalam proses pembersihan lahan, mulai dari penyiangan rumput liar hingga persiapan tanah untuk tahap selanjutnya.

Ketua Kelompok Tani mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Babinsa. “Kehadiran TNI dalam kegiatan ini sangat membantu kami. Dengan adanya bantuan ini, kami bisa bekerja lebih efisien dan produktif,” ujarnya.

Sementara itu, Babinsa 1311-03/Petasia, Serka Ridwan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap kesejahteraan petani. “Kami berharap, bantuan ini bisa memberikan dampak positif terhadap hasil panen petani dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dalam mendukung sektor pertanian dan memperkuat ketahanan pangan nasional.(***)

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *