Korem 132/Tadulako Gelar Sholat Jumat dan Berbagi Berkah Bertema “Keutamaan Bulan Muharram”

Palu, Korem 132/Tadulako melaksanakan Sholat Jumat berjamaah sekaligus berbagi berkah dengan masyarakat di Masjid Al-Aqsha, Korem 132/Tdl, Jl. Jenderal Sudirman No.25. Kegiatan ini dihadiri oleh prajurit dan warga sekitar,Jumat(27/09/2024).

Dalam khutbah yang disampaikan oleh Ustadz Taufik Adak, M.Hi, dengan tema “Keutamaan Bulan Muharram”, ia mengajak jamaah untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Ustadz Taufik menekankan pentingnya rasa syukur sebagai wujud pengakuan atas berbagai nikmat, baik berupa rezeki, kesehatan, maupun kesempatan menjalankan ibadah.

“Kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan nikmat-Nya setiap hari, setiap menit. Dengan memperbanyak sholawat kepada Rasulullah SAW, kita berharap mendapatkan cinta Allah dan Rasul-Nya serta keberkahan di dunia dan akhirat,” ujar Ustadz Taufik.

Selain khutbah, kegiatan ini juga diisi dengan berbagi berkah dalam bentuk makan bersama dengan masyarakat yang hadir, sebagai wujud kepedulian sosial dari Korem 132/Tdl. Acara ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan semangat saling tolong-menolong di tengah masyarakat.

Kegiatan Sholat Jumat berjamaah dan berbagi berkah yang diadakan oleh Korem 132/Tdl ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat serta memperdalam nilai-nilai keagamaan.(Penrem_132)

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *