Irsad Amir : Nomor 4 Adalah Petunjuk Kemenangan Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa 

dteksinews, Morowali-calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Abdul Rachmnansyah Ismail bersama Harsono Lamusa, resmi bertarung pada Pilkada 2024 dengan mengantongi nomor urut 4, pada penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon yang digelar KPU Morowali,23/09/2024.

Menanggapi hal tersebut, Ketua tim relawan Sahabat Muda Rachmansyah Ismail (Samurai), Irsad Amir, kepada media mengatakan bahwa, nomor 4 bukanlah angka biasa, melainkan petunjuk untuk meraih kemenangan.

“Apabila manusia dilindungi 4 unsur, yakni tanah, air, api dan angin, maka akan susah terkalahkan dan akan sangat mudah untuk menang. Nomor urut 4, kita harapkan menjadi penggabungan dari semua unsur yang ada, sehingga menjadi jalan mudah menuju kemenangan,” tuturnya.

Irsad juga menyebutkan bahwa Islam sebagai Agama berjaya karena adanya 4 sahabat Rasulullah Muhammad SAW, yang kita kenal dengan Khulafaurrasyidin. Yakni, Abu Bakar Assiddik, Umar Bin Khatab, Usman Bin Afan, dan Ali bin Abi Tholib.

“Insya Allah, pak Rachmansyah Ismail akan menjadi Bupati Morowali yang keempat ditahun 2024 dengan nomor urutnya, 4. Tentu, dengan kerja keras, kerja bersama, semua unsur tim koalisi, tim relawan, dan seluruh simpatisan serta pendukung yang ada,” tutupnya.(***)

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *