Dandim 1311 Morowali, Mendampingi Pj. Bupati Morowali Memberikan Bantuan Dana Korban Kebakaran di Desa Amea

dteksinews, Morowali- Komandan Kodim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, mendampingi Pejabat (Pj.) Bupati Morowali Drs. Yusman Mahbub, M. Si dalam kegiatan penyerahan bantuan dana kepada korban kebakaran di Desa Amea, Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen pemerintah daerah serta TNI dalam membantu warga yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Letkol Inf Alzaki saat memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kebakaran. “Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama dalam hal yang berpotensi memicu kebakaran. Kerja sama semua pihak sangat penting untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa depan,” ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban serta membantu mereka memulai kembali kehidupan sehari-hari. “Semoga bantuan ini dapat menjadi awal bagi pemulihan kondisi ekonomi dan sosial masyarakat yang terdampak. Kami dari jajaran TNI Kodim 1311/Morowali akan terus hadir bersama masyarakat, memastikan keamanan dan mendukung segala bentuk kegiatan pemulihan pascabencana,” tambahnya.

“Dandim Juga memberikan semangat dan mendorong masyarakat agar tetap kuat dan bersatu dalam menghadapi situasi sulit ini. Ia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, termasuk jajaran pemerintah Daerah dan TNI, yang telah cepat tanggap dalam membantu proses penanganan kebakaran dan memberikan bantuan kepada para korban.(***)

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *