Tingkatkan Hubungan Kerja, Babinsa 1311-06 Komsos dengan Aparat Pemerintah Desa

Babinsa Koramil 1311-06 Bungku Utara Koptu Maradona Siregar,  Laksanakan Anjang Sana dan Komsos di Kantor Desa Opo Kabupaten Morowali Utara, (dok: Koramil 1311-06)

 

Bacaan Lainnya

 

dteksinews,Morowali Utara-  Babinsa Koramil 1311-06 Bungku Utara, Koptu Maradona Siregar, melaksanakan kegiatan anjang sana dan komunikasi sosial (komsos) di kantor Desa OPO, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menciptakan kebersamaan,Selasa(6/8/2024)

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan hubungan kerja yang harmonis antara Babinsa dan komponen masyarakat di wilayah tersebut. Dengan adanya kegiatan anjang sana dan komsos, diharapkan dapat tercipta komunikasi yang lebih baik dan kerja sama yang lebih solid antara TNI dan masyarakat, sehingga dapat mendukung keamanan dan kesejahteraan bersama.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dari pihak desa dan diharapkan akan terus berlanjut sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan dan membangun sinergi antara TNI dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Maradona Siregar memberikan arahan kepada masyarakat dan perangkat desa mengenai pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Beliau menekankan pentingnya komunikasi yang terbuka antara masyarakat dan aparat keamanan untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan berbagai permasalahan secara cepat dan efektif. Katanya

Untuk itu, Babinsa mengingatkan kepada masyarakat tentang kewaspadaan terhadap berbagai potensi ancaman yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta pentingnya melibatkan semua komponen masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.(***)

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *