Serda Muh Jufri, Komsos Bersama Warga Binaan

Babinsa  Koramil 1311-02 Bungku Selatan Serda Muh Jufri Komsos Bersama Warga Binaan,(foto dok: Koramil 1311/Tdl)

 

Bacaan Lainnya

 

dteksinews, Serda Muh. Jufri melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga binaan dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa Lele Kec.Bahodopi Kab.Morowali,Minggu (11/08/2024).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan kegiatan yang harus ditunaikan oleh Babinsa setiap hari, untuk menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat sehingga tercipta keharmonisan dalam menjalin kerjasama untuk memajukan wilayah binaan menuju masa depan.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Serda Muh Jufri menghimbau kepada seluruh masyarakat binaan untuk selalu peka dengan situasi dan kondisi lingkungan, dan apabila ada hal-halnyang menonjol atau permasalahan yang terjadi di wilayah agar diutamakan penyelesaian secara kekeluargaan dengan melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas, dan apabila tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan maka segera diarahkan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara hukum sesuai aturan yang berlaku.

Selain itu, Serda Muh. Jufri tidak lupa mengingatkan kepada warga binaannya untuk menunjukkan sikap Patriot dan rasa nasionalismenya dalam menyongsong peringatan HUT RI Ke- 79 tahun 2024, minimal memasang bendera merah putih dan umbul-umbul sebagai bentuk partisipasi dalam menghargai perjuangan para pejuang kita terdahulu, mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bernilai positif sebagai bentuk kesyukuran kita atas kemerdekaan bangsa Indonesia selama 79 tahun berlalu.(***)

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *