Pj Bupati Morowali Drs Yusman Mahbub Kunker Bungku Selatan

Pj Bupati Morowali Drs Yusman Mahbub Kunker Bungku Selatan,(foto : ist)

 

Bacaan Lainnya

 

dteksinews, Morowali-Penjabat Bupati Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si., didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab. Morowali, Ny Fawakihah Yusman Mahbub, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Bungku Selatan pada Senin (5/8) untuk membuka secara resmi serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, di Desa Paku, Rabu(7/8/2024)

Kunjungan ini menjadi momen penting bagi masyarakat Bungku Selatan, yang menyambut kedatangan Pj Bupati Morowali Yusman Mahbub dengan penuh antusias.

Dalam sambutannya, Yusman Mahbub memberikan apresiasi kepada para penyelenggara kegiatan, dengan harapan agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif serta menjaga kondusifitas selama berlangsungnya acara, sehingga perayaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan piala bergilir dari Kesebelasan Buton sebagai pemenang Turnamen Pada tahun 2023 kepada Ketua panitia pelaksana untuk diperebutkan kembali pada tahun 2024, sekaligus penyerahan administrasi kartu tanda penduduk, kartu keluarga, akta kelahiran, dan kartu identitas anak.

Kunjungan kerja Yusman Mahbub ini diakhiri dengan pertandingan eksebisi antara Pemda Morowali dengan Forkopimcam Bungku Selatan. Adapun Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-79 di Bungku Selatan ini dijadwalkan berlangsung selama beberapa hari, dengan puncak acara pada 17 Agustus 2024.

Turut hadir diantaranya, Para Asisten dan Staf Ahli Setkab Morowali, Pejabat Teras Pemerintah Kab. Morowali, Unsur Forkompimcam Bungku Selatan, Para Kepala Desa, bersama Jajarannya, Tokoh Adat, Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta Tamu undangan lainnya.

Sumber kominfo

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *