Jalan Trans Sulawesi Morowali Banjir 

Kondisi Jalan Trans Sulawesi depan Hotel Surya Fonuasingko Desa Bente, Kec.Bungku Tengah, Kab. Morowali, ( Foto: dok dteksinews.co.id)

 

Bacaan Lainnya

 

 

dteksinews,Morowali-Akibat diguyur hujan deras di Kota Bungku, sehingga beberapa titik di jalan Trans Sulawesi komplek Perkantoran Fonuasingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali mengalami banjir setinggi lutut orang dewasa.Selasa(30/7/2024)

Seperti kita lihat, banjir  selain di jalan sekitar Komplek perkantoran Fonuasingko,  banjir juga terjadi di bundaran tugu KTM dan depan Hotel Surya, depan Bank Sulteng hingga Kantor Samsat Morowali juga  terlihat air tergenang penuhi jalan raya Trans Sulawesi jalur dua.

Akibatnya para pengendara jika melintas di jalan Trans sulawesi harus hati- hati, jika tidak bisa mengakibatkan kecelakan lalulintas.

Banjir yang terjadi dijalan Trans Sulawesi tersebut diduga tidak adanya lubang pembuangan air pada drainase, sehingga air tersumbat dan akibatnya air meluap di jalan raya.

Untuk itu berharap agar Dinas terkait segera melakukan pembenahan drainase sehingga tidak lagi terjadinya banjir disekitar jalan Trans Sulawesi depan Hotel Surya dan sekitarnya.( Red)

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *