Ditinggal  TAHAJUD Jilid II, Ini Pernyataan  Dr.Najamudin

dteksinews, Morowali, Mantan Wakil Bupati Morowali Dr.H.Nazamudian mengaku tidak dilibatkan lagi dalam pencalonan wakil Bupati Morowali priode 2024-2029 TAHAJUD jilid II, sehingga memilih bergabung di bakal calon Bupati Rachmansyah Ismail dan Wakil Bupati Harsono Lamusa” RAHA”

Hal tersebut dibenarkan oleh Dr.Najamudin kepada beberapa Jurnalis, pada saat usai menghadiri pendaftaran bakal calon Bupati Ir A.Rachmansyah Ismail dan Wakil Bupati Morowali Drs.Harsono Lamusa di Kantor KPU Morowali, Komplek KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.Rabu(28/9/2024).

Menurutnya, bahwa kemarin kita bekerja TAHJUD jilid II dilanjutkan dan kita sudah lakukan tahapan-tahapan sosialisasi, kemudian kesepakatan koalisi partai NaDem dengan Gerindra.

“Jadi kita sudah sepakat kalau Gerindra bekoalisi dengan NasDem, berarti saya sebagai calon Wakil Bupati Morowali Legowo, karena dari Gerindra yang jadi wakil Bupati , Taslim dan Najamudin,”

Kita juga sepakat dan kalau tidak berkoalisi dengan Partai NasDem dan TAHAJUD II dilajutkan, artinya Taslim dan Najamudin menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati itu komitmen dan sudah melalui tahapan- tahapan sosialisasi dan surve- surve kita dimasyarakat mengiginkan TAHAJUD II dilanjutkan.ucapnya

Lanjutnya, kemudian saya setelah diskusi dan berpikir, Saya tidak boleh melewati momen Pilkada ini untuk saya harus fakum,saya harus mencari tempat untuk eksis dan tidak boleh terlena dengan masalah ini.

Kemudian dapat berpengaruh masalah- masalah politik di Kabupaten Morowali, saya memutuskan dan mungkin sudah diatus oleh Alllah SWT .

Karena Pak Rachmansyah memanggil saya dan saya tanya , apa sebenarnya kelebihan saya, dibilang membutuhkan Bapak( Red) oleh Pak Rachmansyah.

“Saya hanya membantu dengan iklas , saya kasih tau dan yakinkan teman kita simpatisan dan keluarga bahwa menang dan kalah itu dari Allah SWT .

Kita memberikan dan semangat optimis , kita membantu orang, soal menang dan kalah bukan manusia yang tentukan Allah SWT ,”

Saya mendekat ke Rachmansyah melihat dari partai pendukung Beliau yaitu Partai Gerindra 4 kursi, partai PBB 2 kursi dan Partai PKB 2 kursi artinya partai- partai yang kuat , apalagi Partai Gerindra yang dimana partai pemenang Pilpres Prabowo Subianto sebagai Presidenya.Katanya

Apakah ada pernah akan maju pada pemilihan Legislatif di Provinsi dapil Morowali dan Morowali Utara ?

“Jadi kami akan maju di Pilkada 2024 itu bukan dari sekarang , sejak pada Pileg kemarin , saya sebenarnya di partai NasDem sudah disiapkan oleh partai menjadi calon Legislatif 2024 dan itu kami sudah diberitahukan dan dipanggil semuanya serta setelah saya diskusi dengan Pak Taslim dilarang tidak usah maju Kakak,” ujarnya.

Saya tidak akan mengarang, bukan orang bodoh yang akan memutar balik, saya tidak biasa dengan latar belakang saya seorang mubalik dan akademisi tidak lebih dan tidak kurang kalau saya bicara .

Saya bilang negini, saya bekerja di NasDem dan mendapatkan 5( lima ) kursi adalah tujuan kita, sehingga kita dapat 5(lima) kursi di DPR, atinya apa bahwa NasDem ini berkolisi melajutkan jilid II .Katanya

Saya berdoa dan mudah – mudahan menang pasangan Rachmansyah Ismail , artinya kalau Gerindra diambil pasangan lain Najamudin menjadi Wakil Bupati dan doa saya diterima Allah.

Hanya satu doa saya yang tidak diterima oleh Allah, menjadi calon Wakil Bupati pasangan dengan Pak Taslim .

Saya masuk dalam barisan Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa, saya tidak boleh kehilangan momen seperti ini

Mereka juga bertanya kenapa panggil saya, mungkin ada yang meraka butuhkan, mungkin sekedar sebagai pembaca doa atau sebagai apa disitu .

“Artinya sudah cukup, saya membantu sebagai Wakil Bupati di TAHAJUD dan tidak ada rasa kecewa saya, akan tetapi relawan dan simpatisan saya ada yang kecewa,”Tutupnya.(Red)

 

 

 

 

 

 

Example 728x250

Pos terkait

http://dteksinews.co.id/wp-content/uploads/2024/03/IMG-20240310-WA0080.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *